Informasi Tips Trik Bot Pokemon Go 2016, Atasi Banned Pokemon GO 2016

Senin, 22 Agustus 2016

Bot Pokemon Go yang Masih Work 100% Agustus 2016

Bot Pokemon Go Work 100% Agustus 2016 - Bot Pokemon merupakan salah satu hal yang paling dicari-cari oleh para pemain pokemon Go. Bot Pokemon Go yang umumnya merupakan aplikasi desktop / PC memang dapat membuat para gamers bisa mencari dan menangkap pokemon yang lebih beragam dan lokasinya jauh tanpa perlu repot berjalan keluar.

Selain itu, dengan bantuan bot pokemon go yang masih bisa work di bulan Agustus 2016 ini, anda juga bisa naik level dengan sangat cepat. Cukup membuka laptop/komputer anda, jalankan bot pokemon go yang work lalu anda bisa bersantai / melakukan aktifitas lain tanpa harus terus memantau game pokemon go Anda.

Tentunya, penggunaan Bot Pokemon Go sangat beresiko untuk akun anda. Niantic (developer game Pokemon Go) sendiri sudah melakukan berbagai perbaikan dan tindakan tegas kepada para pengguna bot pokemon go, terutama pada bulan agustus ini, para pengguna bot pokemon go banyak yang terkena banned, dan bukan hanya soft banned saja tapi banned permanen. Akibatnya, mereka harus merelakan akun pokemon go mereka yang sudah memiliki banyak pokemon dan level yang sudah tinggi.

Maka dari itu, para pecinta pokemon go yang masih ingin bermain pokemon go berupaya mencari bot pokemon go yang masih bisa digunakan pada bulan Agustus 2016 ini.

Salah satu bot yang masih work pada bulan Agustus 2016 ini adalah TuringBot Pokemon Go.

Tampilan TuringBot Pokemon Go seperti gambar dibawah ini.

bot pokemon go work 2016


Kamu bisa mendownload dan mempelajari cara penggunaannya pada postingan Download TuringBot Pokemon Go Work 100% Agustus 2016

1 komentar :

Arby HD delete 22 Agustus 2016 pukul 08.08

Jejak gan.