Informasi Tips Trik Bot Pokemon Go 2016, Atasi Banned Pokemon GO 2016

Senin, 22 Agustus 2016

Cara Mudah Evolve Eevee Menjadi Joelteon Flareon Vaporeon

Cara mudah evolve Eevee menjadi joelteon flareon vaporeon sebenarnya tidak terlalu sulit dilakukan.

Para pemain pokemon go pasti setuju bahwa pokemon Eevee adalah pokemon yang sering muncul dimanapun lokasi atau kota anda berada. Pokemon yang diketahui type common ini cukup mudah ditemui dan mudah ditangkap dengan poke ball kita.

Dengan banyaknya pokemon Eevee yang bertebaran tak heran banyak yang mencari bagaimana cara evolve pokemon Eevee ini, yang mana terdapat beberapa evolusi pokemon eevee. Lantas apa saja evolve atau perubahan dari pokemon eevee ini?

Ternyanta, Eevee bisa evolve dan berubah bentuk menjadi tiga jenis pokemon baru yaitu flareon, jolteon dan vaporeon yang memiliki tampilan, CP dan EXP lebih tinggi lagi. Flareon merupakan pokemon jenis api, Vaporeon merupakan evolve dengan jenis air, Jolteon jenis listrik. Ketiga jenis evolve ini sama kuatnya hanya tergantung CP nya masing-masing saja.



Nah, simak tips cara mudah evolve / evolusi pokemon Eevee menjadi flareon, jolteon dan vaporeon.

Cara mudah Evolve Eevee menjadi joelteon flareon vaporeon

Syarat pertama melakukan evolve Eevee adalah kamu harus memiliki Eevee Candy sejumlah 25 buah. Setelah kamu punya 25 eevee candy lalu ganti nama eevee menjadi nama trainer Pokemon.

Misalnya, kamu ingin evolve Eevee menjadi Vaporeon, maka kamu ganti nama Eevee menjadi Rainer, yaitu nama pemilik Vaporeon di anime Pokemon Go.
Jika ingin evovle Eevee menjadi Jolteon maka namanya adalah Sparky dan jika ingin merubah Eevee menjadi Flareon maka ubah nama menjadi Pyro.

Demikian artikel mengenai cara mudah evolve eevee menjadi joelteon flareon vaporeon. Semoga kamu berhasi mengubah / evolve Eevee kamu menjadi salah satu pokemon yang kamu ingingkan.

Jika kamu ingin menggunakan bot pokemon go baca juga Bot Pokemon Go yang Masih Work 100% Agustus 2016